Oct 14, 2016




- Info -
Genre : Comedy
Source : Blu-ray Disc
Quality : 720p Blu-ray MKV
Subtitle : Indonesia
Negara : United States
Tahun : 2010
Bahasa : English
Rating IMDb : 6/10

Sinopsis :
Pada tahun 1978, lima teman masa kecil memenangkan kejuaraan basket SMP mereka. Selama perayaan mereka di sebuah danau rumah kontrakan, pelatih teman ', Robert "The Buzzer" Fernando (Blake Clark), mendorong mereka untuk menjalani hidup mereka dengan cara yang mirip dengan bagaimana mereka bermain permainan. 30 tahun kemudian pada tahun 2008, Lenny Feder (Adam Sandler) adalah seorang agen bakat di Hollywood ambisius yang menikah dengan perancang busana Roxanne Chase (Salma Hayek), dan memiliki tiga anak-satu putri Becky dan dua putra, Greg dan Keith (Jake Goldberg dan Cameron Boyce); anak-anaknya telah menjadi sangat manja banyak jengkel nya.
Eric Lamonsoff (Kevin James) mengklaim dia sekarang menjadi co-pemilik perusahaan rumput furniture, menikah dengan Sally (Maria Bello) dan memiliki dua anak, Donna dan Bean (Ada-Nicole Sanger dan Morgan Gingerich). Banyak kecewa Eric, Sally terus menyusui Bean.
Kurt McKenzie (Chris Rock) adalah seorang ayah yang tinggal di rumah yang menikah dengan Deanne (Maya Rudolph), pencari nafkah utama keluarga, dan memiliki dua anak, Andre dan Charlotte (Nadji Jeter dan China Anne McClain). Deanne sedang hamil dengan anak lain dan ibunya (Ebony Jo-Ann) juga tinggal dengan keluarga.


Download

Credit
Uploader @RYant
Encoder @-

October 14, 2016 No comments » by A4TECH
Posted in

0 comments:

Post a Comment