Sep 17, 2018


     Untuk para penggeman permainan Nintendo, pastinya sudah tidak asing lagi dengan permainan Luigi's Mansion. Kabar gembiranya, permainan Luigi's Mansion 3 akan hadir ke Nintendo Switch.

Permainan yang di bintangi oleh saudaranya Mario, Luigi ini kali pertamanya hadir di Nintendo Game Cube. Lalu Luigi's Mansion: Dark Moon atau di sebut dengan Luigi's Mansion 2 hadir ke Nintendo 3DS. Dan Luigi's Mansion 3 sendiri bakal dihadirkan untuk konsol Nintendo Switch. Permainan ini diungkap dalam event Nintendo Direct 2018 yang berlangsung beberapa waktu silam.

Untuk teman-teman yang penasaran seperti apa permainan Luigi's Mansion 3 ini, Nintendo pun sudah merilis sebuah video trailer untuk permainan Luigi's Mansion 3. Simak video berikut


Permainan Luigi's Mansion 3 pastinya kembali dengan menghadirkan kisah petualangan Luigi di kastil berhantu dengan beragam puzzle yang harus kamu selesaikan.

Permainan Luigi ini memang berbeda dengan saudaranya Mario yang bertugas untuk meyelamatkan sang Putri dan harus menglindungi Mushroom Kingdom. Sedangkan Luigi sendiri harus berpetualangan di kastil berhantu.

Luigi's Mansion ini masih menghadirkan alat penagkap hantu atau mesin penyedot hantu miliknya Luigi, senjata andalan dari game pertamanya.

Permainan Luigi's Mansion ini memang belum banyak terungkap dari video trailer perdana Luigi's Mansion 3 untuk Nintendo Switch ini. Di video trailer perdana tersebut hanya terungkap grafis yang lebih memukau dan lebih baik saja.

Untuk tanggal rilis permainan Luigi Mansion 3 ini pun masih belum dapat dipastikan, hanya disebutkan pada tahun 2019 saja.
Apakah teman-teman bermian untuk memainkan permainan ini? Pastikan teman-teman sudah memiliki konsol Nintendo Switch dulu!.

0 comments:

Post a Comment